Tuesday, November 26, 2013

Presiden AFC Awasi Perkembangan Sepak Bola Indonesia


 Presiden AFC Awasi Perkembangan Sepak Bola Indonesia
TRIBUNNEWS.COM - Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia atau AFC Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa secara resmi berkunjung ke PSSI, Sabtu (16/11/2013), dalam rangka melihat perkembangan sepak bola di Indonesia.
Azwan Karim, Bidang Luar Negeri PSSI menjelaskan Sheikh Salman didampingi Sekretaris Jenderal AFC Alex Soosay dan empat pejabat AFC lainnya. Rencananya, presiden diterima langsung Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, Wakil Ketua Umum La Nyalla Mattalitti, dan Sekretaris Jendral Joko Driyono di kantor sementara, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
"Rombongan AFC mendarat di Jakarta pukul 12.15 WIB. Agendanya adalah kunjungan resmi ke negara anggotanya. Melihat perkembangan sepak bola Indonesia dan mencoba mengakomodir kebutuhan sepak bola di Indonesia," ujar Azwan.
"Rombongan AFC akan menginap di Hotel Ritz Charlton Pacific Place kawasan SCBD, Kuningan, Jakarta. Tanggal 17, rombongan AFC sudah meninggalkan Indonesia," jelas Azwan.
Bagi Sheikh Salman ini menjadi kunjungan pertamanya ke Indonesia. Apalagi sejak menjadi Presiden AFC setelah terpilih dalam Kongres AFC di Kuala Lumpur awal Mei 2013 lalu. Sebelum bertandang ke Indonesia, pria asal Bahrain telah mengunjungi Iran dan Filipina.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow Me on Twitter

Pages

Copyright © 2012. INFO BOLA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz